oleh

Kapolsek Pererat Mitra Dengan Tokoh Masyarakat Melalui Silahturahmi

Polres Pekalongan – Guna untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek Karangdadap Polres Pekalongan Iptu Bambang Sutrisno, S.H melaksanakan silahturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat, Senin (1/05/2020).

Dengan selesainya operasi kepolisian ketupat candi 2020, anggota yang di perbantukan untuk menjaga arus lalu lintas di pantura dan sekitarnya serta serta melaksanakan penyekatan warga dari luar kota kembali kepada tugas pokoknya sesuai fungsi nya.

Anggota Polsek Karangdadap yang di perbantukan ke Polres dalam rangka melaksanakan operasi terpusat sudah mulai beraktifitas ke polsek sesuai tupoksinya.

Pada kembalinya anggota bertugas, Iptu Bambang mengajak anggota untuk bersilaturahmi sekaligus halal bihalal yang kebetulan masih di dalam bulan sawal

Iptu bambang mengatakan kegiatan siahturahmi ini dalam rangka memupuk kemitraan antara warga masyarakat dengan pihak kepolisian

“Kegiatan silahturahmi adalah untuk mempererat hubungan antara masyarakat dengan pihak kepolisian, sehingga kemitraan bisa terjalin,” tegasnya.

“Abila kepolisian dan masyarakat saling mendukung, maka akan tercipta keamanan dan ketertiban,” tambahnya. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed