oleh

Kapolsek Pantau Pengerjaan Pembangunan Mako Polsek Kandangserang

Polres Pekalongan – Pembangunan Mako (Markas Komando) Polsek Kandangserang yang sedang dilakukan pengerjaannya merupakan salah satu tempat yang menjadi sasaran sambang / pengawasan agar kegiatan pembangunan Mako Polsek berjalan dengan baik dan lancar.

Kapolsek Kandangserang Iptu Suradi, saat datang menyambangi proyek pembangunan Mako Polsek Kandangserang, bersama seluruh jajaran Polsek guna mengetahui perkembangan pembangunan serta selalu ingatkan pekerja proyek untuk mengutamakan keselamatan kerja.

“Pengawasan serta penyampaian pesan kamtibmas kepada buruh proyek pembangunan Mako Polsek agar ikut menjaga keamanan lingkungan serta keselamatan kerja, selalu merapikan sarana dan prasarana proyek agar tidak mengundang aksi tindak pidana serta pembangunan harus sesuai dengan spek yang di setujui oleh pihak terkait,” kata Iptu Suradi, Jumat(5/07/19) pukul 14.00 wib.

Ditambahkan pula oleh Kapolsek bahwa mengawasi serta memantau keamanan suatu pengerjaan proyek melalui sambang rutin dilakukan Jajaran Polsek Kandangseranf guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas serta penyimpangan oleh pekerja proyek.

Dengan melakukan sambang memantau situasi dan keadaan di wilayah Kandangserang diharapkan akan memperkecil terjadinya gangguan kamtibmas / penyimpangan diseputaran proyek pembangunan. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed