oleh

Kapolsek Paninggaran Tinjau Langsung Pengamanan TPS

Polres Pekalongan – Hari ini merupakan hari pesta demokrasi di wilayah Kabupaten Pekalongan, dimana sebagian besar desa yang berada di Kabupaten Pekalongan akan melaksanakan pemilihan kepala desa, Rabu (13/11/2019).

Di wilayah Kecamatan Paninggaran dari 15 desa, terdapat 13 desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa, Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel bersama anggotanya melaksanakan pengecekan langsung ke lokasi tempat pemungutan suara di wilayah Kecamatan Paninggaran.

Dalam pelaksanaan pengecekan tersebut, Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel menekankan kepada personil Polri yang melaksanakan pengamanan agar selalu netral dan tidak mendukung salah satu calon peserta pilkades,serta melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, Kapolsek Paninggaran juga memberikan penekanan kepada P2KD agar selalu netral dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa.

Pada umumnya pemilihan kepala desa di wilayah Kecamatan Paninggaran berjalan aman dan kondusif, menandakan bahwa masyarakat khususnya di Kecamatan Paninggaran sudah tahu tentang kehidupan berdemokrasi, yaitu berbeda pilihan boleh, namun tetap rukun antar sesama warga. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed