oleh

Kapolsek Paninggaran Sosialisasikan Maklumat Kapolri dan Bupati Pada Saat Sertifikasi Di Desa Bedagung

Polres Pekalongan – Banyaknya gelontoran dana dari pemerintah pusat ke desa – desa, sehingga perlunya pengawasaan agar dana tersebut tepat sasaran serta dapat dipertanggung jawabkan.

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel bersama dengan Forkompimcam Kecamatan Paninggaran melaksanakan sertifikasi pembangunan Dana Desa tahap l tahun 2020 di Desa Bedagung Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Kamis (30/04/2020).

Dalam pelaksanaan sertifikasi pembangunan Dana Desa tahap l tahun 2020 di Desa Bedagung Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel juga memberikan himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga dan aparat pemerintahan desa, agar supaya di wilayah Desa Bedagung selalu aman dan nyaman.

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel juga memberikan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (COVID-19), dan Maklumat Bupati Pekalongan terkait dengan ketentuan pelaksanaan ibadah dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed