oleh

Kapolsek Paninggaran Sambut Tim Gowes Central Java Police Cycling (CJPC)

Polres Pekalongan – Berbekal pasang layos satu set dengan balutan klambu warna hijau putih yang terpasang didepan Mapolsek Paninggaran,  Kapolsek Paninggaran AKP Priya,  S.H dengan sabar menunggu kedatangan team gowes Central Java Police Cycling (CJPC)  Polda Jateng,  Jum’at (16/03).

Acara yang terbilang dadakan tersebut menjadi berkesan bagi Kapolsek Paninggaran, pasalnya baru pertama kali ini team gowes CJPC Polda Jateng yang dipimpin langsung Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Kombes. Pol.  Heri Santosa dengan sarana sepeda gunung menuju Polsek Paninggaran.

Tim CJPC Polda Jateng star dari Hotel Horizon Pekalongan tepat pukul 05.00 wib dengan trek jalan datar arah keselatan menuju Polres Pekalongan,  tepat pukul 06.30 wib rombongan transit di Polres Pekalongan untuk sekedar turun minum, kemudian dengan trek menanjak rombongan bergerak ke arah linggoasri melewati perkebunan karet dan hutan pinus, “meskipun trek jalan naik dan tikungan namun udara tetap sejuk” celetuk salah satu anggota CJPC Polda Jateng.

Tepat pukul 10.00 wib rombongan sudah tiba di Polsek Paninggaran, dengan nafas yang ngos-ngosan dan badan yang berkeringan anggota CJPC tetap semangat dan rona bahagia tampak setelah membaca titik akhir dari etape perjalanan gowes star Hotel Horizon Pekalongan Kota-Polres Kajen-Linggoasri-Polsek Paninggaran dengan jarak tempuh kurang lebih 60 km.

Layaknya reuni, salah satu rombongan ternyata merupakan rekan kerja atau atasan dari Kapolsek Paninggaran, dengan rasa bahagia dan penuh haru, kemudian salam komando dengan mengucap “jebule Kapolseke Paninggaran kowe to Pri..!!?? “, setelah rombongan datang disambut oleh tokoh masyarakat paninggaran, perwakilan kades Paninggaran.

Jamuan ala kadarnya khas daerah pegunungan berupa pohong goreng krispy,  pisang gebyar rebus, bandos, manggis dan durian serta menu makan siang ayam bakar dari kuliner ternama Paninggaran warung mamah do’ah depan balai desa Paninggaran. (kusdi png)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed