oleh

Kapolsek Paninggaran Sambangi Bengkel Sepeda Motor dan Para Pemuda Desa Lumeneng

Polres Pekalongan – Demi menciptakan situasi yang aman dan damai diwilayah hukum Polsek Paninggaran, Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel pimpin langsung patroli dialogis diwilayah hukum Polsek Paninggaran yang dipimpinnya.

Ditengah terik matahari di bulan suci Ramadhan, Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel serta Kanit Sabhara Polsek Paninggaran Bripka Dedi Amat Khaer dan Kanit Intelkam Polsek Paninggaran Bripka Ali Sodikin, S.H melaksanakan patroli dialogis diwilayah hukum Polsek Paninggaran.

Kali ini tim patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Paninggaran menyambangi bengkel sepeda motor yang dilokasi tersebut sering digunakan tongkrongan oleh pemuda pemuda Desa Lumeneng. Dalam patroli dialogis tersebut, AKP I Wayan Gel Gel disamping berbincang bincang dengan para pemuda – pemuda Desa Lumeneng juga menyisipkan pesan pesan Kamtibmas kepada para pemuda pemuda tersebut.

“Kegiatan patroli dialogis akan terus dilakukan diwilayah hukum yang dipimpinnya, demi menciptakan situasi yang aman dan damai,” ucap Kapolsek. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed