oleh

Kapolsek Paninggaran Pimpin Patroli Di Hari Libur

Polres Pekalongan – Banyaknya masyarakat yang sudah pulang dari perantauannya dan untuk sementara menetap diwilayah Kecamatan Paninggaran dikarenakan tempat bekerjanya terdampak kebijakan pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19).

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel memimpin langsung patroli pada hari libur ini dengan sasaran sepanjang jalan raya Paninggaran dari Desa Tenogo yang berbatasan dengan wilayah Kecamatan Kajen sampai dengan Desa Kaliboja yang berbatasan dengan wilayah Kecamatan Kalibening Kabupaten Banjarnegara, Minggu (17/05/2020).

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel menyambangi beberapa posko COVID-19 di desa – desa yang dilewati dalam patroli tersebut, dan di posko COVID-19 di Desa Kaliboja yang berbatasan dengan Kecamatan Kalibening Kabupaten Banjarnegara, Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel dan anggotanya memeriksa mobil yang melewati posko tersebut.

“Pelaksanaan patroli sebagai upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Paninggaran dilaksanakan setiap hari, bahkan untuk hari libur, pelaksanakan patroli akan ditingkatkan dikarenakan banyak masyarakat yang bepergian,” ucap Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed