oleh

Kapolsek Paninggaran Pimpin Langsung Pengamanan Kampanye Terbuka Di Desa Winduaji

Polres Pekalongan – Memasuki masa kampanye pemilihan kepala desa di wilayah hukum Polsek Paninggaran, hari ini terdapat tiga jadwal kampanye terbuka di wilayah hukum Polsek Paninggaran. Selasa (29/10/19)

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel pimpin langsung pengamanan kampanye terbuka di Desa Winduaji Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Kali ini jadwal kampanye terbuka di Desa Winduaji adalah calon kepala desa nomor utut 2 atas nama Sdr. Muamal, dengan lokasi kampanye terbuka di Dukuh Winduaji Barat Desa Winduaji Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Kampanye terbuka tersebut diisi dengan kegiatan pengajian umum dengan penceramah Kyai Selamet dari Dukuh Sidomas Desa Winduaji Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan yang dihadiri lebih kurang 500 orang.

Orasi Calon Kepala Desa Winduaji Sdr. Muamal yaitu mengucapkan terimakasih kepada P2KD Winduaji yang telah melakukan monitoring kampanye terbuka yang kami lakukan hari ini yaitu dalam bentuk pengajian umum. Kami mohon doa restu kepada warga Winduaji agar tetep kompak dan solid sampai besok pada hari Rabu tanggal 13 November 2019 memilih nomor urut 2. Kami akan membangun Desa Winduaji dengan kemampuan jiwa raga kami, menuju Desa Winduaji yang maju. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed