oleh

Kapolsek Paninggaran Pimpin Apel Siaga 1 Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

Polres Pekalongan – Seluruh jajaran kepolisian diwilayah negara kesatuan Republik Indonesia, hari ini melaksanakan siaga 1, dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Minggu (20/10/2019)

Demikian pula di Polsek Paninggaran, melaksanakan apel siaga 1 dipimpin oleh Kapolsek Paninggaran AKP  I Wayan Gel Gel,dalam apel tersebut, Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel memberikan penekanan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan serta berdisiplin dalam bekerja, demi keamanan negara ini, khususnya di wilayah hukum Polsek Paninggaran.

Setelah melaksanakan apel siaga 1 dihalaman Mapolsek Paninggaran dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dilanjutkan dengan patroli objek-objek vital serta di objek wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Paninggaran.

Dalam patroli tersebut, tim patroli memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemuinya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terkait kamtibmas, serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan tidak mudah terpecah belah karena isu isu di media sosial. (Dedi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed