oleh

Kapolsek Paninggaran Menghadiri Rapat Persiapan Pemilu 2019

Polres Pekalongan – Jelang menghadapi Pemilu 2019 yang kurang 1 hari lagi, unsur Muspika Paninggaran melaksanakan rapat dengan PPK dan Panwaslucam Paninggaran bertempat di ruang rapat Camat Paninggaran telah dilaksanakan Rapat Persiapan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Paninggaran, Selasa (16/4/2019) pukul 10.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut yaitu Camat Paninggaran Drs. M. Edy Yuliantono, MM, Kapolsek Paninggaran I Wayan Gel Gel, Danramil Paninggaran Kapten CPM Hadi Wahyudi, Ketua PPK Paninggaran Sdr. Nurul Ibadi dan Ketua Panwaslucam Paninggaran Sdr. Mahzun

Rapat tersebut membahas kegiatan pembuatan TPS, pengecekan lokasi TPS, pengecekan pemungutan dan penghitungan suara, rekap hitung hasil.

Dalam rapat tersebut Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel mengatakan bahwa personil Polri yang terlibat pengamanan TPS sudah berada di desa desa sejak hari senin kemarin, dan akan mengawal rangkaian kegiatan pemilu sampai akhir, serta ada tim lagi dari Polri yang selalu patroli ke desa desa untuk memonitor setiap perkembangan yang terjadi. (Dedi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed