oleh

Kapolsek Paninggaran Melaksanakan PLB dan Alarm stelling di Polsek Paninggaran

Polres Pekalongan – Guna Antisipasi kerawanan ancaman teror yang telah terjadi di berbagai wilayah Indonesia akhir akhir ini Kapolsek Paninggaran AKP PRIYA melaksanakan alarm stelling untuk melatih kesiap siagaan seluruh Anggota Polsek Paninggaran, Senin (27/11/2017) pagi tadi

Kegiatan yang dilaksanakan secara mendadak ini guna mempersiapkan kemampuan quick response setiap Personil Polri dan kesatuan seluruh Anggota Polsek dalam rangka waspada terhadap ancaman terorisme yang kian terbuka dan brutal.

Dengan meningkatkan kewaspadaan dan kemampuan tiap tiap personil Polsek, kapolsek memberikan arahan mengenai strategi untuk mengantisipasi kerawanan yang terjadi.

Dengan Poin – Poin tertentu yang menjadi acuan agar situasi yang tak terduga tetap dapat dalam kontrol seluruh anggota Polsek Paninggaran sehingga seluruh ancaman dapat kembali aman terkendali.

Setiap Anggota wajib siap siaga dalam keadaan seperti apapun dengan rencana dan strategi yang matang maka segala permasalahan serta ancaman dapat diselesaikan dengan baik dan terkendali, “tutur Kapolsek”. (Kusdiyanto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed