oleh

Kapolsek Paninggaran Laksanakan Sambang Ke Calon Kades Bedagung

Polres Pekalongan – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Paninggaran, jelang pemilihan kepala desa serentak.

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel pimpin langsung anggotanya untuk melaksanakan patroli dan sambang ke calon kepala desa Bedagung Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Patroli dan sambang di Desa Bedagung pertama kali dilaksanakan menyambangi rumah Sdr. Iwan Wiharno calon nomor urut 3 di Dukuh Bedagung, dilanjutkan ke calon nomor urut 4 di Dukuh Bedagung Sdr. Tasir, selanjutnya di rumah calon nomor urut 2 Sdr. Warning di Dukuh Sijaha.

Dalam kegiatan safari ke Calon Kades Bedagung tersebit, Kapolsek Paninggaran didampingi Plt. Kades Bedagung Sdr. Kasiro dan Ketua P2KD Bedagung Sdr. Narto.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan-pesan kamtibmas dari Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel, karena tahapan sudah masuk masa tenang, agar para calon kepala desa harus bisa mengendalikan pendukungnya dan dapat menciptakan kamtibmas yang aman dan nyaman. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed