oleh

Kapolsek Paninggaran Laksanakan Patroli Dan Pengecekan Tempat Wisata WBA Paninggaran

Polres Pekalongan – Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel beserta dua anggota Polsek Paninggaran Aipda Ali Sodikin, S.H dan Brigadir Polisi Andika Maherda Pranggoni, S.H melaksanakan patroli dan pengecekan sarana dan prasarana di obyek wisata Watu Bangkong Adventure, Selasa (24/12).

Dalam kegiatan patroli dan pengecekan tersebut, Kapolsek Paninggaran memasang banner himbauan kepada pengunjung obyek wisata Watu Bangkong Adventure yang isinya “Bagi Para Pengunjung, Wisatawan, Bila Cuaca Mendung, Hujan dan Debit Air Meningkat, Kami Himbau Agar Tidak Berada Ditepian Sekitar Daerah Aliran Sungai, Apalagi Berendam, Berenang, Demi Keselamatan Bersama”.

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel juga memberikan himbuan kepada pengelola wisata Watu Bangkong Adventure saudari Wiwik agar memperhatian aspek keselamatan dan kenyamanan pengunjung, keamanan barang pengunjung, dan waspada perubahan cuaca ekstrim.

Kegiatan patroli ini sebagai bentuk kegiatan imbangan dalam Ops Lilin Candi 2019 tentang pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 khususnya masyarakat yg berlibur di tempat wisata di wilayah hukum Polsek Paninggaran. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed