oleh

Kapolsek Paninggaran Ikuti Musyawarah Antar Desa Di Aula Kantor Kecamatan Paninggaran

Polres Pekalongan – Hari ini KapolseknPaninggaran AKP I Wayan Gel Gel bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan mengikuti kegiatan Musyawarah anatar desa dalam rangka laporan kinerja dan keuangan tahun 2019 BKAD Kecamatan Paninggaran, Selasa (21/01/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Paninggaran Ibu Siti Arofah, Anggota DPRD Komisi C Bp. Nasron, Ketua BKAD Kecamatan Paninggaran Sdr. Khulwani, Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel, Danramil Paninggaran yang di wakili oleh Serka Dwi, serta Kepala Desa se Kecamatan Paninggaran dan tamu undangan.

Camat Paninggaran dalam sambutannya mengatakan agar dalam pelaksanaan Simpan Pinjam BKAD Kecamatan Paninggaran dapat dilaksanakan sesuai prosedur dan kinerja yang telah terlaksana sudah berjalan baik namun harus lebih di kembangkan lagi agar setiap desa dapat memberikan icon produksi hasil dengan maksimal seperti contoh Desa Paninggaran agar dapat menghasilkan buah manggis dengan kualitas ekspor.

Anggota DPRD Komisi C bapak Nasron menekankan agar dalam pelaksanaan ke depan seluruh desa se Kecamatan Paninggaran dapat menyerap anggaran yang maksimal dari rencana anggaran pemerintah sehingga desa dapat berkembang secara maksimal.

Sementara itu, ketua BKAD Kecamatan Paninggaran mengatakan bahwa BKAD telah bergerak bersama dengan seluruh stage holder terkait dengan anggaran yang digunakan, dalam pelaksanaan anggaran sebelumnya sudah berjalan cukup baik dimana kerja sama antara pengguna keuntungan dari BKAD Kecamatan Paninggaran sudah berjalan secara lancar namun di harapkan pada periode tahun 2020 seluruh desa dapat lebih baik memanfaatkan peluang dari BKAD mengingat semakin meningkatnya manfaat yang di dapat dari kerja sama yang telah dilaksanakan melalui simpan pinjam dari BKAD ini. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed