oleh

Kapolsek Paninggaran Hadiri Rapat Evaluasi Dan Monitoring Satgas Pencegahan COVID-19 Kecamatan Paninggaran

Polres Pekalongan – Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19) diwilayah Kecamatan Paninggaran, Satgas Pencegahan COVID-19 Kecamatan Paninggaran, akan selalu melaksanakan evaluasi dan monitoring Satgas Pencegahan COVID-19 Kecamatan Paninggaran.

Siang ini di aula kantor Kecamatan Paninggaran dipimpin langsung oleh Camat Paninggaran Dra. Siti Arofah diadakan rapat membahas segala sesuatu yang berkenaan dengan pencegahan penyebaran COVID-19 diwilayah Kecamatan Paninggaran, Senin (13/04/2020).

Rapat tersebut dihadiri oleh Camat Paninggaran, Kapolsek Paninggaran, Danramil Paninggaran, kepala Puskesmas Paninggaran, Korwil Paninggaran, Kepada Desa se Kecamatan Paninggaran, Tokoh Masyarakat serta tokoh agama diwilayah Kecamatan Paninggaran.

Dalam rapat evaluasi dan monitoring pencegahan COVID-19 dibahas terkait rumah karantina pada setiap desa, dimaksudkan bila ada penderita COVID-19 dengan rujukan dokter untuk diperbolehkan hanya dikarantina mandiri, maka setiap desa sudah siap untuk segala sesuatunya agar masyarakat yang perlu dikarantina mandiri bisa dikarantina mandiri didesanya masing – masing. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed