oleh

Kapolsek Paninggaran Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Danramil Cup 13 Paninggaran

Polres Pekalongan – Bertempat di Lapangan Bola Desa Lambanggelun dilaksanakan Pembukaan Turnamen Sepak Bola “ Danramil Cup VI  ” dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 dan menyambut HUT TNI ke 73, Jum’at (31/08/2018).

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Paninggaran AKP Priya, S.H, Camat Paninggaran Drs. H.  Sutanto Hadi, M.M, Danramil Paninggaran Kapten CPM Hadi Wahyudi, ketua panitia Wuryanto, kepala desa se Kecamatan Paninggaran dan perwakilan dari tim Sepakbola sebanyak 32 tim.

Antusias warga masyarakat desa Lambanggelun dan sekitarnya yang ikut menyaksikan kegiatan tersebut. Dalam turnamen sepak bola Danramil Cup ini diikuti oleh 32 Tim yang berasal dari masing-masing Desa yang ada di wilayah Kecamatan Paninggaran dan tim undangan dari desa terdekat Kecamatan paninggaran yaitu desa Linggo, desa Kulu, desa Wangkelang serta undangan khusus yaitu tim sepak bola POP Polres Pekalongan, dengan diundangnya tim polres pekalongan dengan tujuan untuk mendekatkan polri dan masyarakat.

Kapolres Pekalongan  AKBP Wawan Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si  melalui Kapolsek AKP Priya, S.H menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sangat positif di karenakan biar badan sehat, juga memperingati HUT Kemerdekaan RI. Dan diharapkan para pemuda dapat melanjutkan perjuangan ini dengan cara yang baik dan positif yang bisa mempererat para tokoh, kususnya dapat saling mengenal sehingga dapat menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolsek Paninggaran juga menyampaikan, dalam giat ini personil polsek dan koramil paninggaran akan selalu melaksanakan giat pam selama kegiatan berlangsung” imbuh kapolsek.

TIADA HARI TANPA BERKARYA DAN BERPRESTASI (kusdi png)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed