oleh

Kapolsek Paninggaran Hadiri Pembentukan P2KD Desa Tangerang

Polres Pekalongan – Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel menghadiri kegiatan pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa ( P2KD) Desa Tanggeran Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari ini Selasa tanggal 23 Juli 2019 Pukul 09.00 s/d 12. 00 wib bertempat di Balai Desa Tanggeran Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Dalam sambutannya Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel menekankan pentingnya profesionalitas dari anggota P2KD serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Tanggeran agar dalam proses Pilkades nanti tetap menjunjung persatuan dan kesatuan.

“Jangan mudah terpecah-belah dikarenakan beda pilihan dalam Pilkades nanti, karena siapapun yang jadi nanti, harus kita dukung untuk memajukan Desa ini,” ujarnya.

 Dalam pembentukan P2KD tersebut, telah disepakati 9 anggota P2KD Desa Tanggeran dengan ketua  Sdr.Kartoyo, sekertaris Nur Kholis, bendahara Marniyah, dan 6 anggota yaitu Wakhidin, Wastari,Ahmad Azizun, Sudarmanto, M. Kusno, dan Prayitno. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed