oleh

Kapolsek Paninggaran Hadiri Kunjungan Kerja Bupati Pekalongan Dan Bakti Sosial Air Bersih Di Desa Lambanggelun

Polres Pekalongan – Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel menghadiri Kunjungan Kerja Bupati Pekalongan H. Asib Kholbihi dan Bhakti Sosial Air Bersih didaerah terdampak kekeringan wilayah Paninggaran tepatnya di Dukuh Siberuk Desa Lambanggelun. Kamis (26/09/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Pekalongan H. Asib Kholbihi, Kepala BKK Karanganyar, Kepala DPU Kabu Pekalongan, Kepala BPBD Kab. Pekalongan, Anggota DPRD Kab. Pekalongan Mohammad Nasron, Camat Paninggaran Dra. Siti Arofah, Kapolsek Paninggaran AKP. I Wayan Gel Gel, Danramil 13/Paninggaran Kapten CPM Abdul Hamim, Kades Tenogo Agus Susilo Plt. Kades Lambanggelun Sutopo, Tokoh Masyarakat Desa Lambanggelun, dan Awak Media

Penekanan dari Bupati Pekalongan dalam kegiatan tersebut bahwa dampak kekeringan di Dukuh Siberuk Desa Lambanggelun Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan nanti kami pecahkan dengan jalan kita pasang pipa dari sumber di Dukuh Bandingan Desa Tenogo Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan dan dengan membuat bak penampung bantuan dari CSR Kepala BKK Karanganyar, jarak tempuh lebih kurang 5 km.

Bahwa pada hari Rabu tanggal 25 September 2019 pukul 13.00 WIB di Alun Alun Kajen, dalam hal ini Bupati Pekalongan selaku Pemerintahan Daerah Kabupaten Pekalongan telah melakukan ikhtiyar berupa Sholat Istisqo’ bersama Tokoh Agama Kabupaten Pekalongan dengan harapan agar segera turun hujan.

Kami meminta bantuan kepada warga Dukuh Simendem Desa Lambanggelun Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan agar bekerja sama ikut membantu pembangunan bak penampung, sehingga untuk mencegah musim kemarau tahun depan.

Diwilayah sini ada anggota DPRD Kabupaten Pekalongan dari Fraksi PKB yaitu Mohammad Nasron, maka kami mohon agar bisa bekerjasama dalam menangani dampak kekeringan tersebut.

Bahwa dalam kunjungan kerja dan bhakti sosial Bupati Pekalongan disertai Bantuan Air Bersih sebanyak 3 (tiga) unit Kbm Tangki Air Bersih dari BPBD Kabupaten Pekalongan dan PMI Pekalongan. (Dedi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

 

Komentar

News Feed