oleh

Kapolsek Paninggaran Cek Pengerjaan Jalan Di Jalan Alternatif Sibelis

Polres Pekalongan – Sering terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat kendaraan tidak kuat menanjak ditanjakan Sibelis membuat pemerintah akan memfungsikan jalan lama di blok Sibelis Dukuh Tenogo Desa Tenogo Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Siang ini Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel bersama dengan Kanit Intelkam Polsek Paninggaran Aipda Ali Sodikin melaksanakan patroli dan pengecekan pengerjaan perbaikan di lokasi jalan alternatif yang merupakan jalur lama yang akan difungsikan kembali.

Pengerjaan dijalur lama sampai dengan saat ini masih dalam tahap pengerjaan pengecoran dinding penahan tebing dikarenakan jalan tersebut sering terjadi tebing longsor sehingga sudah puluhan tahun tidak difungsikan lagi.

“Dikarenakan dijalan sekarang tepatnya di blok Sibelis sering terjadi kecelakaan dikarenakan tanjakan yang terlalu curam dan menikung, sehingga jalan lama tersebut akan dipergunakan lagi, dikarenakan di jalan yang lama lebih pandai,” ucap Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel.¬†(dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed