oleh

Kapolsek Paninggaran Cek Lokasi Longsoran Di Tanjakan Sibelis Jelang Mudik Lebaran 2019

Polres Pekalongan – Jelang musim mudik hari raya Idul Fitri tahun 2019, pagi ini Kamis tanggal 9 Mei 2019 Kapolsek Paninggaran melaksanakan Ppengecekan di lokasi jalan longsor di tanjakan Sibelis Desa Tenogo Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Jalan tersebut merupakan jalan provinsi yang menghubungkan Kabupaten Pekalongan dengan Kabupaten Banjarnegara, bencana longsor di tanjakan Sibelis Desa Tenogo Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan sudah terjadi sejak bulan Februari 2019, sampai saat ini penanganan terkait perbaikan masih terus dilakukan.

Cuaca yang masih sering hujan serta adanya mata air di lokasi longsoran tersebut, mengakibatkan tanah belum bisa kering, sehingga bila dilaksanakan pengurukan akan terjadi longsoran lagi.

“Sampai saat ini jalan bisa dilalui, namun masih menggunakan satu lajur saja, sedangkan posisi jalan yang longsor tersebut jalannya menanjak dan menikung, sehingga terkadang terjadi kecelakaan, serta ada beberapa truk yang tidak kuat menaiki tanjakan tersebut,” ucap Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel. ( humas _pngrn )

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed