oleh

Kapolsek Paninggaran cek kesiapan lapangan untuk turnamen Sepak Bola Danramil Paninggaran Cup VII tahun 2019

Polres Pekalongan – Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel melaksanakan pengecekan lapangan yang akan dilaksanakan untuk turnamen sepakbola Danramil Paninggaran Cup Vll tahun 2019 yaitu di lapangan Krida Muda Mandiri Dukuh Panumbangan Desa Lambanggelun Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan. Kamis (8/8/19)

Kegiatan pengecekan tersebut, Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel didampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Paninggaran Aipda Ali Sodikin, SH dan Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Bripka Carno dan Bripka Dwi Atmojo sebagai Bhabinkamtibmas Desa Lambanggelun.

Turnamen Sepakbola Danramil Paninggaran Cup Vll tahun 2019, direncanakan akan dimulai pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2019 pukul 15.30 WIB dan Partai final akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 20 September 2019.

Rencana technical meeting yang diikuti oleh 32 tim, akan dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 11 Agustus 2019 di SD Negeri 1 Lambanggelun Dukuh Panumbangan Desa Lambanggelun Kecamatan Paninggaran yang akan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed