oleh

“KAPOLSEK PANINGGARAN BESERTA 3 ( tiga ) BABIN HADIRI SOSIALISASI BANTUAN DANA DESA”

Polres Pekalongan – Kapolsek Paninggaran Polres Pekalongan AKP Priya beserta 3 ( tiga ) Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran menghadiri undangan Sosialisasi bantuan Dana Desa tahun 2018 di aula Setda oleh Bupati Pekalongan.Selasa, (6/3/2018).

Dalam sambutannya Bupati pekalongan sangat serius dalam membangun wilayah pedesaan serta dapat mengangkat dan menuntaskan kemiskinan di wilayah kabupaten pekalongan karena pemerintah mengalokasikan Dana Desa tahun 2018 ini lebih besar dari pada tahun 2017.

Di tengah bergulirnya anggaran Dana Desa tersebut, tentunya dalan pengelolaan dan pelaksanaan pembangunan di setiap desa membutuhkan kecermatan agar Dana Desa dapat tepat sasaran dan tidak di salahgunakan.

Maka hari ini dilakukan sosialisasi tentang Pencegahan, pengawasan dan penanganan permasalahan Dana Desa yang di hadiri oleh, Wakil Bupati, Setda kabupaten Pekalongan, Camat se kabupaten Pekalongan, Kasat Reskrim – Kasat Intel – Kasat Binmas Polres Pekalongan, Kapolsek sejajaran Polres Pekalongan, Kades se kabupaten Pekalongan serta Babinkamtibmas se kabupten Pekalongan.

Oleh karena itu dengan adanya MoU antara Polri dengan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Kementerian Dalam Negeri, Kapolsek Paninggaran AKP Priya.

“dari sosialisasi yang sudah kami ikuti bersama dengan forkominda dan pentingnya mensuksekan program pemerintah, saya memerintahkan bhabinkamtibmasnya agar dapat benar – benar memahami tugas dan tanggung jawab dalam mengawal dan mengawasi pengelolaan Dana Desa yang telah di berikan oleh pemerintah.” imbuh AKP Priya.(kus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed