oleh

Kapolsek Paninggaran Bersama Danramil Patroli Wilayah, Sekaligus Monitoring Proyek Pembangunan Jembatan

Polres Pekalongan – Wujud sinergitas TNI/ Polri khususnya di wilayah kecamatan paninggaran kabupaten pekalongan sudah berlangsung cukup lama, termasuk dalam wadah Forkimpimcam Paninggaran yang selama ini bersama – sama Camat Paninggaran. Patroli wilayah secara bersama- sama, Rapat Koordinasi wilayah, Kegiatan Monitoring serta Evaluasi program pemerintah adalah beberapa contoh bentuk sinergitas yang terus dikembangkan sampai dengan saat ini.

Salah satu proyek pembangunan skala prioritas di wilayah kecamatan paninggaran adalah pembangunan jembatan pada jalan kabupaten yang menghubungkan kecamatan paninggaran dengan kecamatan kandangserang, lokasi pembangunannya berada di wilayah Desa Werdi. Pada hari Senin (30/12/2020) Kapolsek AKP Nurcholis bersama Danramil Letda Suparman melaksanakan patroli wilayah bersama sekaligus kegiatan monitoring progres proyek pembangunan jembatan tersebut. Proses pengerjaan masih berlangsung sampai dengan saat ini, dimana badan jembatan sudah dicor beton, tahapan kemudian adalah tahapan finishing/ penyelesaian.l

Jalan raya tersebut sangatlah penting keberadaannya, dimana selama ini dijadikan sebagai jalur transportasi perpindahan orang atau barang dalam aktifitas ekonomi yang menghubungkan kedua kecamatan.

Forkompimcam Paninggaran termasuk warga masyarakat sangat berharap kepada pihak pelaksana proyek agar pembangunan jembatan segera selesai mengingat pentingnya akses jalan tersebut. Selanjutnya Kapolsek AKP Nurcholis menjelaskan bahwa kegiatan monitoring tersebut adalah wujud perhatian pihak – pihak pengampu wilayah kerja agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan berdaya guna. Monitoring tersebut akan terus dilakukan sampai dengan selesainya proyek pembangunan jembatan sehingga dapat segera memberi kemanfaatan untuk seluruh warga masyarakat.

Kamtibmas kondusif, masyarakat produktif demi tercapainya Indonesia Maju. (Humas SekPng_sigit s)

Editor : HumasPolres Pekalongan

Komentar

News Feed