oleh

Kapolsek Ngopi Bareng Calon Kepala Desa

Polres Pekalongan – Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H bersama anggota mengisi hari tenang pada tahapan Pilkades serentak Kabupaten Pekalongan dengan berkunjung ke masing – masing calon Kepala Desa dan tim suksesnya untuk  menjalin kedekatan dan kemitraan dengan warga, Minggu (3/11/2019).

Kapolsek berpesan kepada calon kepala desa agar senantiasa ikut untuk mensukseskan pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan secara serentak.

“Mari bersama-sama berperan aktif menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk patuh dan taat terhadap semua ketentuan hukum serta peraturan perundang-undangan yang berlaku terutama menjelang pemilihan Kepala desa, walau berbeda pilihan calon Kades tp kita tetap damai sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif, dan mari kita jaga kemitraan dengan Polri demi Kamtibmas di Desa masing-masing,“ ajak Kapolsek.

Warga mengapresiasi kegiatan Kapolsek berkunjung ke warga dengan menemui dan mengajak ngobrol sera didampingi dengan secangkir kopi hangat menambah keakraban antara Polri dengan warga. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed