oleh

Kapolsek Monitoring Tahapan Pilkades

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H Rabu tanggal 4 September 2019 ke Desa Sidomukti Kec. Karanganyar monitoring tahapan Pilkades.

Tahapan Pilkades saat ini memasuki tahap pendaftaran dimulai tanggal 2 – 12 September 2019 di Desa Sidomukti belum ada yang mendaftar namun sudah ada tiga orang yang mengambil blangko untuk daftar.

Kapolsek pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan – pesan kepada P2KD bekerjalah sesuai dengan aturan hukum yang berlaku agar serta profesional dan jaga netralitas jangan memihak salah satu calon.

Selain itu menghimbau kepada ketiga orang bakal calon Kades yang mengambil blangko untuk mendaftar pelaksanaan pesta Demokrasi Pilkades mendatang agar tidak dikotori dengan penistaan / saling menghujat apalagi dengan menyebarkan berita bohong yang akhirnya menyesatkan masyarakat, hal tersebut akan menimbulkan kerawanan selain itu agar menghimbau kepada pendukungnya agar tidak melakukan keributan pada saat kampanye pelaksanaanya hingga sampai yang terpilih dilantik (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed