oleh

Kapolsek Menjadi Irup Upacara di SMAN 1 Petungkriyono

Polres Pekalongan – Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono menjadi Irup pada saat upacara bendera hari Senin tanggal 03 Februari 2020 bertempat di SMA Negeri 1 Petungkriyono, Kecamatan Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan.

Kapolsek menyampaikan amanat kepada para peserta upacara, yang ditujukan untuk meningkatkan disiplin para siswa-siswi serta meningkatkan semangat belajar dan tidak lupa menghimbau agar para siswa-siswi untuk disiplin dalam berlalulintas sangat perlu dilaksanakan oleh siswa misal dalam penggunaan helm dan etika dalam lintas lintas.

“Selain itu, kita semua harus taat pada peraturan undangan-undangan yang ada salah mentaati aturan atau rambu-rambu lalulintas dan pada saat mengendarai kendaraan sepeda motor, agar menggunakan helm dan lengkapi dengan surat-surat kendaraan lain,” tuturnya.

“Harapan saya kepada siswa-siswi agar jangan sekali-sekali mencoba menggunakan Narkoba, karena sekali mencoba akan sulit lepas dari hal tersebut, dan akan merusak masa depan para siswa- siswi, bahkan akan berujung kematian,” tegas  Iptu Agud. (EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed