oleh

Kapolsek Menjadi Irup Di SMA N 1 Sragi

-Plsek Sragi-124 views

Polres Pekalongan – Kapolsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah AKP Sumantri, S.H., menjadi Pembina Upacara dalam pelaksanaan Upacara bendera yang berlangsung di halaman Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Sragi, dengan alamat jalan raya Sragi – Kesesi desa Bulakpelem kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan pada pukul  07.00 Wib sampai dengan selesai. Senin (03/02/2020)

Dalam kegiatan Upacara bendera tersebut Kapolsek Sragi AKP Sumantri hadir bersama dengan Kanit Binmas Aiptu Slamet Riyadi dan diikuti oleh Kepala Sekolah bapak Rusmono, S.Pd beserta jajaran staf guru pengajar, Siswa Siswi SMA N 1 Sragi yang berjumlah 800 orang pelajar berjalan dalam keadaan aman, lancar, dan khidmad.

Adapun amanat yang disampaikan oleh Kapolsek Sragi kepada segenap siswa siswi SMA N 1 Sragi diantaranya adalah, “Tentang Bahaya NARKOBA, Hindari Tawuran dan Bullying diantara sesama pelajar. Selain itu Kapolsek Sragi juga mengharapkan agar para pelajar bisa menanamkan kedisiplinan diri yang meliputi disiplin dalam belajar, disiplin menuntut Ilmu, disiplin beribadah, disiplin berlalu lintas, disiplin kebersihan lingkungan maupun disiplin lainnya agar apa yang dicita-citakan sebagai generasi penerus bangsa dapat tercapai dengan baik”, himbau AKP Sumantri.

Secara terpisah setelah selesai kegiatan Upacara bendera, Kepala Sekolah SMA N 1 Sragi menyampaikan, “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Polri khususnya Kapolsek Sragi AKP Sumantri beserta anggota, yang telah sudi menjadi Pembina Upacara disekolah kami. Kedepan kami juga sangat berharap kegiatan semacam ini agar rutin dilaksanakan secara berkala dan berkesinambungan karena sangat berdampak positif bermanfaat sekali untuk pembinaan bagi para pelajar”, Ungkap bapak Rusmono. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed