oleh

Kapolsek Menghadiri Upacara Renungan Suci Di TMP Bhakti Wiratama Bojong

Polres Pekalongan – Bertempat di TMP (Taman Makam Pahlawan) Bhakti Wiratama Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan telah dilaksanakan kegiatan upacara renungan suci dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-75 tahun 2020, Minggu (16/08/2020) malam.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah : Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.IK., M.Si, Bupati Pekalongan H. Asib Kholbihi, S.H, M.Si, Waka Polres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H., Sekda Kab. Pekalongan Ibu Mukaromah, Kepala Kejaksaan Kab. Pekalongan, Kabag Ren Polres Pekalongan Kompol Guntur Tri Harjani, S.H., Kabag Sumda Polres Pekalongan Kompol Zuriyanto, S.H., M.H., Kapolsek Bojong AKP Suhadi beserta anggota, S.H., Danramil Bojong Kapten Inf. Wiyoto beserta anggota, Petugas Kesehatan, Petugas Pramuka.

Secara terpisah Kapolsek Bojong Polres Pekalongan AKP Suhadi menyatakan, “Bahwa upacara renungan suci yang digelar pada malam hari ini merupakan rangkaian kegiatan rutin tahunan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang tahun ini memasuki usia ke-75. Ini sebuah penghormatan sekaligus ucapan terima kasih kepada arwah para pahlawan, berkat jasa perjuangan mereka kita saat ini bisa hidup tenang damai dalam bingkai NKRI, dan alhamdulillah selama kegiatan berjalan sampai dengan selesai dalam keadaan khidmat, aman dan lancar”, ungkapnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed