oleh

Kapolsek Menghadiri Upacara Hari Ibu Tingkat Kecamatan Kedungwuni

Polres Pekalongan- Kecamatan kedungwuni mengadakan upacara peringatan hari ibu ke 91 tingkat Kecamatan Kedungwuni yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 26 Desember 2019 dilapangan Capgawen kecamatan Kedungwuni,yang dilaksanakan dari jam 08.00 sampai dengan jam 10.00 wib.

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh Dra.Hj. Munafah Asif Kolbihi selaku ketua  Tim penggerak PKK kabupaten pekalongan,Camat Kedungwuni Drs.Sugino Msi, Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar S.T S.Kom, Danramil Kedungwuni Kapten Sidi, kepala puskesmas 1 dan 2  kecamatan kesungwuni, Korwil bidang pendidikan kecamatan kedungwuni, Tokoh agama ,tokoh masyarakat,para kepala desa se Kecamatan Kedungwuni.

Bertindak selaku inspektur upacara ibu Dra.Hj. Munafah Asif Kolbihi dan dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa perempuan masa kini harus bisa bersinergi dengan kaum pria dan dapat menjadi seorang istri dan ibu  yang bisa dijadikan panutan.tidak ada lagi perbedaan dalam berkarier baik dibidang pemerintahan maupun wirausaha,demikian ujar ibu Dra.Hj. Munafah Asif Kolbihi. (humas_Kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed