oleh

Kapolsek Menghadiri Seleksi Sekdes Desa Kapundutan

Polres Pekalongan – Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono bersama 3 orang anggota menghadiri  seleksi Sekdes desa Kapundutan yang sudah dilaksanakan di aula balai desa setempat, hadir juga pada acara tersebut Camat Lebakbarang dan Danramil yang diwakili oleh Sertu Darjan, Rabu (12/09/2018).

Dalam sambutannya Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mengundang pihak Kepolisian dan selanjutnya beliau meminta kepada peserta seleksi untuk melaksanakan tiap – tiap tahapan dengan serius dan bersungguh – sungguh, disamping itu beliau juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru sebagai Kapolsek Lebakbarang di hadapan sekitar 25 hadirin yang hadir di acara tersebut.

Seleksi tersebut diikuti oleh 2 peserta yaitu, Yanto Satriono dan Dwi Aryasatya dan dari hasil akhir dimenangkan oleh Yanto Satrio dengan perolehan nilai 148 sedangkan Dwi Aryasatya mendapatkan nilai 68,8 cara seleksi Sekdes tersebut selesai pada pukul 14.30 wib berjalan dalam keadaan aman, tertib dan konfusif. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed