oleh

Kapolsek Menghadiri Rapat Pleno Terbuka DPHP Pilkada Kabupaten Pekalongan

Polres Pekalongan – Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) kecamatan Sragi menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutahiran (DPHP) tingkat kecamatan dalam pemilihan kepala daerah kab. Pekalongan tahun 2020. Rapat pleno terbuka diadakan diaula kantor kecamatan Sragi, Kamis (08/10/2020).

Rapat pleno terbuka dihadiri ketua PPK dan anggota, Panwascan, PPS se kecamatan Sragi, Forkompincam. Pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi dipimpin oleh ketua PPK Kecamatan Sragi Zaeni dan selanjutnya masing-masing PPS di wilayah kerja PPK Kecamatan Sragi membacakan berita acara dan rekapitulasi DPHP Desa/Kelurahan masing-masing.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan PPS yang sudah update data yang aktual dan diharapkan pada DPSHP yang akan kita lakukan pada hari ini, diharapkan semua sudah terdaftar dalam pemilih. Kami mengharap tetap jaga kesehatan sampai dengan tanggal 09 Desember 2020 dan sosialisasikan lagi sehingga pada tanggal tersebut masyarakat dapat datang ke TPS,” ucap ketua PPK. (hms sragi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed