oleh

Kapolsek Menghadiri Pertemuan Lintas Sektoral Puskesmas Dalam Rangka Penggalangan Komitmen Mutu Pelayanan

Polres Pekalongan – Sekitar pukul 09.00 wib Kapolsek Iptu Sudiyono menghadiri pertemuan lintas sektoral Puskesmas  dalam rangka penggalangan komitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan pelayanan kesehatan di wilayah Kecamatan Lebakbarang, Rabu (29/08/2018).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh kurang lebih 100 orang peserta, hadir dalam kegiatan tersebut, Bpk Kustopo Kepala Puskesmas, bapak Alif Margianto Camat, Iptu Sudiyono Kapolsek, seluruh Kades dan Kepala sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Lebakbarang.

Dalam kegiatan tersebut disamping Muspika antara lain, Camat, Kapolsek, Danramil dan Kepala Puskesmas bersama – sama melakukan penandatanganan komitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan juga dibagikan kepada masyarakat obat anti penyakit kaki gajah secara gratis.

“Saya selaku Kapolsek suap membantu pihak Puskesmas apabila sewaktu – waktu di minta bantuan, kapanpun,” ujar Iptu Sudiyono dalam perbincanganya dengan bapak Kustopo Kepala Puskesmas di sela – sela pertemuan tersebut. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed