oleh

Kapolsek  Menghadiri Penelitian Berkas Calon Kades Kemplong

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Bagas Agung menghadiri Acara Kegiatan Penelitian Berkas Bakal Calon Kepala Desa di Desa Kemplong Kecamatan Wiradesa, Rabu (18/09/2019) pukul 20.00 wib.

Dalam kegiatan penilitian berkas bakal calon tersebut dihadiri oleh  Camat Wiradesa,  Danramil Wiradesa,   ketua P2KD beserta anggota, ketua BPD beserta anggota,  ketua BPD serta ke empat bakal calon kepala desa.

Dari Tim Pengawas mengharapkan penyelenggaraan pilkades yang bermartabat sehingga sukses hasil dan sukses penyelenggara sehingga tidak terjadi permasalahan.

Secara terpisah  Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa selaku tim pengawas juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masing-masing bakal calon kepala Desa, agar selama tahapan pemilihan kepala desa  sampai dengan pelaksanaan dan terpilihnya nanti untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta tidak terprofokasi dengan isu-isu negatif yang dapat memecah persatuan dan kesatuan.

“Pihaknya juga sudah memerintahkan Bhabinkamtibmasnya untuk selalu  melakukan pemantauan keamanan dan ketetirban mulai dari pentahapan sampai terpilihnya  kades nantinya,”  demikian ujar AKP Yorisa. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed