oleh

Kapolsek Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Serta Penandatanganan Fakta Integritas Anggota PPS Se Kecamatan Karanganyar

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H menghadiri Menghadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Serta penandatanganan Fakta Integritas Anggota PPS Se Kecamatan Karanganyar di aula Kecamatan Karanganyar, Minggu (22/3/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Karanganyar  Drs.Elyas Setyono, Danramil Karanganyar diwakili oleh Serka Wismantoko, perwakilan KPU Hermin, ketua PPK Karanganyar Khusaini beserta anggota, Panwascam Karanganyar  Zaenal  beserta anggota, Kepala Desa se Kec.Karanganyar serta  anggota PPS yang akan dilantik sebanyak 45 orang.

Ketua PPK Karanganyar dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada anggota PPS yang baru saja dilantik, perlu diadakan gerakan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat agar berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilbup tahun 2020, kepada anggota PPS yang baru untuk melaksanakan tugas secara baik dan profesional.

Sementara itu, Camat Karanganyar mengucapkan selamat kepada PPS yg telah dilantik utk pilkada 2020, bahwa tugas dan tanggung jawab rekan rekan sangat berat karena saat ini adalah bencana dunia adanya virus Corona sehingga pelaksanaan tugas rekan rekan akan ada hambatan, diharapkan rekan rekan bekerja secara profesional dan proporsional sehingga penyelenggaraan pilkada 2020 berjalan lancar tidak ada permasalahan.

Semua undangan dalam rangka pengambilan sumpah janji serta penandatanganan fakta integritas anggota PPS se Kecamatan Karanganyar sebelum masuk ke aula diwajibkan untuk mencuci tangan dan dilakukan pengecekan suhu badan oleh petugas Kecamatan karanganyar antisipasi virus corono (Covid-19). (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed