oleh

Kapolsek Menghadiri Kegiatan Pembekalan dan Bintek PPS se Kecamatan Karanganyar Pilkada Tahun 2020

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H menghadiri kegiatan Pembekalan dan Bintek PPS (Panitia Pemungutan Suara) se – Kec. Karanganyar dalam pilkada Serentak 2020 diaula Kecamtan Karanganyar, Jum’at (3/7/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Karanganyar hadir pada acara tersebut Komisioner KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kab. Pekalongan Ahsin Hana, S.Pd, ketua PPK Kec. Karanganyar Khusaini dan anggota, ketua Panwascam Karanganyar Zaenal Mutaqin dan anggota, staf PPK Kec. Karanganyar Sunarto dan PPS se – Kec. Karanganyar sejumlah 45 orang

Ketua PPK Kec. Karanganyar dalam sambuatanya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dalam Bintek pada siang hari ini. “Bahwa sesuai instruksi KPU pusat pelaksanaan pilkada serentak 2020 dilksanakan pada tanggal 09 Desember 2020, setelah adanya penundaan dengan adanya pandemi COVID-19,” tuturnya.

Dengan dilaksanakanya pilkada pada tanggal 09 Desember 2020, tahapan pilkada sudah dimulai lagi yaitu tanggal 15 Juni 2020 dan sekarang tahapan Bintek kepada PPS. Dengan adanya pandemi COVID-19 pelaksanaan pilkada tetap berjalan maka dari itu kita sebagai penyelenggara harus kerja keras waktu yang semakin dekat. “Untuk itu agar para PPS memahani tupoksinya dan ini waktu Bintek harap diperhatikan sehingga dlm melaksanakan tugas tidak ada masalah yang fatal,” tambahnya.

Sementara itu, Ahsin Hana selaku Komisioner KPU mengatakan hari ini akan dilaksanakan Bintek kepada PPS dalam pilkada serentak 2020. “Diharapkan kepada PPS untuk bekerja keras karena PPS merupakan garda terdepan di tingkat Desa sbg penyelenggara pilkada serentak 2020, dengan adanya pandemi COVID-19 saat ini dan tahapan pilkada tetap berjalan agar rekan – rekan PPS semangat dan jaga kesehatan dan selalu kooordinasi dgn PPK ataupun KPU apabila mengalami kendala dilapangan,” jelasnya. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed