oleh

KAPOLSEK MEMIMPIN LANGSUNG PAM KUNJUNGAN IBU SITI ATIKOH SUPRIYANTI DI LEBAKBARANG

Polres Pekalongan – Ibu Siti Atikoh Supriyanti, istri Cagub Jateng Ganjar Pranowo bersama rombongan mengunjungi kelompok tani budi daya jamur di Dk Tropong Ds Lebakbarang. Rabu (14/3/18) pukul 12.30 WIB.

Pada kesempatan tersebut Ibu Siti Atikoh Supriyanti yang juga merupakan Ketua Penggerak PKK Propinsi Jateng bertemu dengan ibu-ibu dari kelompok tani dan meninjau langsung cara pembudidayakan jamur, beliau juga beraudensi dan mendengarkan secara langsung keluh kesah dan suka duka masyarakat pembudidaya jamur.

Kapolsek Lebakbarang AKP Slamet Mardiyanto didampingi Kasat Sabhsra Res Pekalongan memimpin 1 regu dalmas dan 6 personil anggota Polsek yang melakukan pengamanan pelaksanaan acara tersebut.

Acara selesai pukul 13.40 wib berjalan dalam keadaan aman dan kondusif, selanjutnya anggota kembali je Mapolsek Lebakbarang, ” Saya selaku Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada Bapak AKP Sandy selaku Kasat Shabara yang telah mendampingi langsung anggota dalmas dan juga kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan kegiatan sesuai protap hingga situasi aman dan kondusif ” kata Kapolsek di dalam apel konsolidasi Anggota pengamanan kunjungan Ibu Siti Atikoh.(trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed