oleh

Kapolsek memberikan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja Pada Peserta Jambore Tingkat Kecamatan Doro

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H memberikan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan kenakalan remaja pada peserta jambore tingkat Kecamatan Doro, Rabu (14/8/2019).

“Sosialisasi bahaya Narkoba dan Kenakalan remaja dilakukan sebagai langkah antisipasi masuknya peredaran Narkoba khususnya dilingkungan pelajar di wilayah kecamatan Doro serta upaya pencegahan terjadinya tawuran di lingkungan pelajar,” katanya.

Pemahaman bahaya dan dampak buruk yang ditimbulkan dari penyalahgunaan norkoba atau obat – obat berbahaya lainnya sejak dini khususnya dikalangan pelajar akan membantu para pelajar menghindarkan diri dari penyalahgunaan Narkoba.

Beredarnya narkoba dan obat – obatan berbahaya  sudah sangat membuat masyarakat mulai resah, apalagi yang menggunakan narkoba dan obat – obatan tersebut banyak anak – anak atau remaja di bawah umur.

Sigap mengantisipasi hal tersebut, Kapolsek Doro dalam kesempatan itu memberikan sosialisasi bahaya narkoba di bumi perkemahan “Jambore” tingkat Kecamatan Doro menghimbau sekaligus mengajak peserta jambore “Stop Narkoba”. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed