oleh

Kapolsek Memberikan Penyuluhan Narkoba Kepada Ibu-Ibu PKK

Polres Pekalongan –  Polsek Talun masalah Narkoba menjadi perhatian serius pemerintah. Berbagai upaya terus digalang agar tidak menjangkit pada siapa saja.

Di Balai Desa Mesoyi Kec. Talun, kab. Pekalongan kapolsek talun Iptu Edi Yuliantoro bersama bhabinkamtibmas bripka bejo siswanto melakukan penyuluhan kepada ibu ibu PKK  Desa Mesoyi tentang bahaya narkoba. Kamis, (06/09/18)

Kapolsek Talun iptu Edi yuliantoro, mengatakan bahwa penyuluhan bahaya narkoba di kalangan ibu ibu PKK merupakan langkah strategis yang harus dilakukan.

“Kita menyadari generasi muda adalah generasi yang akan melanjutkan pembangunan bangsa ini, masa depan bangsa indonesia sangatlah ditentukan oleh para generasi muda bangsa,” ucapnya Kapolsek Talun Iptu Edi Yuliantoro, saat melakukan penyuluhan bahaya narkoba kepada ibu ibu PKK ds. Mesoyi kec. Talun, kab. Pekalongan.

“pencandu narkoba tidak saja berhadapan dengan aparat hukum, mereka juga berhadapan dengan nasib mereka sendiri, dan saya berani sampaikan rata-rata pecandu narkoba masa depanya akan kelam dan tak bisa lagi dihandalkan,” tutupnya.(rudy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed