oleh

Kapolsek Memberikan Arahan Kepada Anggota

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H Jum’at tanggal 6 September 2019 mengumpulkan semua anggota memberikan arahan. Hal tersebut dilakukan untuk menyampaikan perintah dari pimpinan atas serta evaluasi tentang dinas yang dilakukan oleh anggota setiap hari. Selain itu dengan adanya mutasi anggota terutama jabatan perwira yang dijabat oleh Bintara terutama Polsek Karanganyar ada beberapa anggota yang dimutasi kelain fungsi tetap masih di Polsek Karanganyar. Keputusan Kapolsek agar pekerjaan tidak terbengkelai maka anggota yang kena sprint baru tetap membantu pekerjaan yang dijabat anggota baru

Selain itu untuk menyerap aspirasi dari bawahan yang perlu disampaikan kepada pimpinan yang ada kaitanya dengan kedinasan guna memajukan kesatuan khususnya Polsek.

Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah bekerja dengan baik serta kerja sama semua anggota sehingga pekerjaan selama ini tidak ada masalah.

Kegiatan tersebut dilakukan saat ada perintah penting dari atasan yang perlu disampaikan kepada anggota, selain itu untuk mengakrabkan antar anggota karena bisa ketemu bareng semuanya. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed