oleh

Kapolsek Melaksanakan Sholat Jum’at Bersama Anggota

Polres Pekalongan – Untuk meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT dan lebih dekat dengan masyarakat, Kapolsek AKP Agus Sulistwiantoro, S.H bersama anggota melaksanakan Jumatan di masjid yang ada di wilayah Kajen, untuk hari Jum’at ini Kapolsek Kajen melaksanakan sholat Jum’at di masjid Khuzaemah Desa Kebonagung Kajen.

Adapun tujuannya melaksanakan Safari Sholat Jum’at, yaitu anggota Polsek Kajen untuk lebih dekat dengan masyarakat dan lebih dikenal oleh masyarakat yang ada di wilayah Kajen.

“Dengan kita dekat dengan masyarakat tujuannya agar kita lebih mudah untuk menggali informasi dari masyarakat yang berhubungan dengan tugas kepolisian, dan juga kita bisa menitipkan pesan pesan Kamtibmas,” terang Kapolsek Kajen.

Kapolsek juga berharap kepada rekan rekan anggota untuk melaksanakan sholat Jum’at di masjid yang ada disekitar tempat tinggal rekan rekan, dan khususnya rekan rekan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sholat Jum’at di Masjid desa binaannya agar lebih dekat dengan warga desa binaannya, sehingga akan mempermudah mendapatkan informasi dan menyampaikan informasi kepada warga, karena tugas kita akan berhasil apabila ada bantuan dari masyarakat, tambah Kapolsek.

Semoga dengan kita lebih dekat dengan masyarakat, akan menciptakan keamanan di wilayah Kajen. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed