oleh

Kapolsek Melaksanakan Koordinasi Dengan Segala Unsur Untuk Penanganan Virus Corona

Polres Pekalongan – Bertempat di pendopo Kecamatan Kandangserang Kapolsek Kandangserang IPTU Suradi melakukan rapat koordinasi dengan unsur unsur pemerintahan di Kecamatan Kandangserang, Rabu (8/4).

Rapat koordinasi tersebut megikut sertakan Sekcam Bapak Budi dan Danramil Kandangserang yang diwakili Sertu Paryono dan Kepala puskesmas Kandangserang atau yang mewakilinya.

Dalam rapat koordinasi tersebut unsur  Kecamatan dan Puskesmas menegaskan akan melaksanakan himbauan dan pembacaan Maklumat Kapolri kepada masyarakat Kecamatan Kandangserang tentang Penanganan Virus Corona/COVID-19 sebagai langkah upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid 19 dan masyarakat mengetahui bagaimana untuk menghindari penyebaran virus COVID-19.

Kapolsek berpesan agar kita bersama-sama semua unsur untuk mencegah semakin menyebarnya virus corona terutama di wilayah Kec. Kandangserang pada umumnya. “Semua berperan aktif, semua di garda terdepan dan semoga virus ini cepat tertangani sehingga tidak menimbulakan korban lagi,” ujar Kapolsek. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed