oleh

Kapolsek Lebakbarang  Pimpin Patroli Di Obyek – Obyek Vital

Polres Pekalongan  –  Kolsek Lebakbarang pimpin 3 anggotanya dan 1 personil dari Koramil melaksanakan patroli di obyek – obyek vital yang ada di wilayahnya dan tempat – tempat lainya yang sering di jadikan titik kumpul pertemuan watga , kegiatan tersebut di laksanakan untuk antisipasi cegah gangguan dan ancaman kamtibmas jepang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih masa Jabatan 2019 s/d 2024 yang akan di laksanakan pada hari Minggu (20/10/19) pukul 14.30 wib.

Salah satu target sasaran patroli yaitu penampungan getah pinus milik perhutani yang berada di tepi hutan dan situasinya sangat sepi dan masuk wilayah Dk Kumenyep Ds Sidomulyo, kondisi lokasi yang sepi tersebut pada hari libur seperti sekarang ini sangat rentan terjadi pencurian, selesai dari Dk Kumeynep tim patroli yang di pimpin oleh Kapolsek melanjutkan berkeliling di pemukimam warga dan pertokoan yang ada, di toko margo mulyo milik Hj. Endang di Ds. Sidomulyo tim patroli berhenti dan memberikan himbauan kamtibmas terkait pelantikan Presiden dan Wakilnya  kepada beberapa warga yang sedang berbelanja di toko tersebut.

Selama pelaksanaan patroli hingga selesai situasi kamtibmas di wilayah KecLebakbarang terdapat aman tertib dan kondusif, selanjutnya tim patroli yang di pimpin Iptu Sudiyono kembali ke Mapolsek Lebakbarang,  (Sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed