oleh

Kapolsek Lebakbarang Pimpin Langsung Pam Pertunjukan OM Lentera di Desa Kapundutan

Polres Pekalongan – Dalam rangka menyambut dan merayakan tahun baru 2020 warga desa Kapundutan mengadakan hiburan berupa pertunjukan orkes melayu Lentera music. Kegiatan yang digelar di halaman balai desa setempat berjalan sangat meriah dan di saksikan oleh sekitar 300 orang, 10 personil Dalmas Polres Pekalongan, 5 personil Polsek, 2 personil Koramil dan 5 anggota linmas dipimpin oleh Iptu Sudiyono selaku Kapolsek Lebakbarang
terlibat langsung dalam pengamanan, Minggu (12/02/20).

Dalam sambutannya, Kapolsek didampingi bapak Yanto Sekdes setempat yang sekaligus juga menjadi ketua panitia penyelenggara meminta dan menghimbau kepada seluruh penonton yang hadir untuk tertib dan saling menghormati sesama penonton lainya, beliau juga mempersilahkan para penonton untuk menyumbangkan lagu ataupun berjoget sepuasnya namun harus tetap mengutamakan kebersamaan dan ketertiban.

Selama kegiatan berlangsung hingga selesai pada pukul 23.30 wib situasi terdapat aman, nyaman dan kondusif para penonton membubarkan diri dengan tertib dan kembali ke rumah masing – masing. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed