oleh

Kapolsek Lebakbarang Pimpin Apel Gabungan  Dan Beri Arahan Antisipasi Karhutla

Polres Pekalongan –  Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono memimpin langsung apel gabungan yang di ikuti oleh Anggota Polsek bersama Koramil dan Polhut wil Lebakbarang, kegiatan tersebut di laksanakan guna mengantisipasi terjadinya Karhutla di masa musim kemarau seperti sekarang ini dan gangguan terhadap keamanan dalam bentuk lainya, Senin (10/08/20).

Dalam arahsnya Iptu Sudiyono meminta kepada seluruh tim yang tergabung dalam tugas tersebut untuk serius dan bertanggung jawab dalam pelaksanaanya mulai dari patroli rutin hingga memberikan binluh dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berdomisili di dekat hutan serta menggalang seluruh tokoh yang ada untuk di ajak bersama – sama menjaga dan melestarikan hutan dan habitanya sehingga ekosistem bisa berjalan dengan baik dan seimbang.

Selesai apel di lanjutkan dengan briefing untuk perencanaan kegiatan yang rencananya akan di mulai pada hari Selasa, tanggal 11 Agustus 2020, selama kegiatan apel dan briefing berlangsung hingga selesai situasi terdapat aman dan kondusif. (Sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed