oleh

KAPOLSEK LEBAKBARANG MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA ANGGOTA POLSEK DAN KORAMIL YANG TERLIBAT PAM NAPAK TILAS

Polres Pekalongan – Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono mengumpulkan anggota Polsek dan koramil yang terlibat pengamanan kegiatan Napak tilas etape III yang di lakukan oleh para pecinta alam dari Kab. Pekalongan, anggota dari Polsek yang terlibat pam berjumlah 5 personil,sedangkan dari koramil 1 personil. Minggu, (26/8/18) pukul 07.30 WIB.

Dalam arahanya Iptu Sudiyono menekankan agar para anggota yang terlibat pam napak tilas melaksanakan tugas dengan serius dan penuh tanggung jawab dan melaporkan hasilnya setelah kegiatan selesai dan selanjutnya beliau membacakan pembagian tugas kepada masing – masing personil untuk menempati pos. – pos yang telah di tentukan.

“Apabila nanti dalam pelaksanaan menemukan hal – hal yang bersifat darurat, seperti contoh ada peserta yang pingsan atau mengalami kecelakaan segera menghubungi Aiptu Moch Umar dan Bripka Agus petugas yang stanbye di Mako Polsek agar permasalahan segera teratasi” ucap Iptu Sudiyono di akhir sambutannya, sebelum arahan tersebut ditutup Kapolsek memimpin doa bersama agar tugas pam dapat berjalan dengan aman dan lancar.(trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed