oleh

Kapolsek Lebakbarang Hadiri Rapat Koordinasi Giat Pemerintah Dalam Kondisi Transisi New Normal

Polres Pekalongan – Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono bersama Banit Intelkam Bripda Mohamad Ridho menghadiri rapat koordinasi kegiatan pemerintah dalam menghadapi kondisi masa transisi di era New Normal atau penyesuaian kehidupan baru, kegiatan yang di ikuti oleh sekitar 20 orang tersebut dihadiri Camat, Danramil, Pendamping desa/ PLD, pendamping PKH dan seluruh Kades se Kec. Lebakbarang, Rabu (08/07/20).

Dalam sambutannya, Camat meminta untuk menata kembali data tentang PKH (Program keluarga harapan) di setiap desa agar di pada saat ada penyaluran
bantuan tidak timbul permasalahan di kemudian hari. Disamping itu beliau juga mengingatkan agar Kepala desa membuat berita acara/ pesrsyaratan terkait PKH.

Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono dalam sambutannya menyampaikan kepada yang hadir bahwa di era masa transisi new normal/ kehidupan baru warga masyarakat diperbolehkan melaksanakan kegiatan, namun harus tetap dan wajib mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang di tetapkan pemerintah, selama kegiatan berlangsung hingga selesai situasi terdapat aman kondusif. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed