oleh

Kapolsek Lebakbarang Hadiri Pembukaan Seleksi Kompetisi Saint Nasional Tahun 2020 Tingkat SD Kabupaten Pekalongan

Polres Pekalongan – Iptu Sudiyono Kapolsek Lebakbarang menghadiri pembukaan seleksi kompetisi saint Nasional tingkat SD se Kab Pekalongan, acara yang di selenggarakan di lapangan SD N I Lebakbarang tersebut juga dihadiri oleh Camat, Danramil, Kabid Pendidikan Kab Pekalongan, Korwil Pendidikan se Kab Pekalongan, Kepala sekolah, pengawas, KKS dan guru pendamping tingkat SD, UPT se Kab. Pekalongan serta anak didik peserta lomba saint, Rabu (19/02/20).

“Seleksi lomba saint tersebut merupakan langkah awal bagi para murid yang berbakat untuk menunjukan kemampuanya dalam Bidang saint terutama mata pelajaran matematika dan fisika di tingkat Nasional. Selain itu, kegiatan ini juga untuk memotivikasi para guru untuk secara serius dan nyata memberikan ilmunya kepada para anak didik yang di harapkan bisa membawa nama harum dan kebanggan sekolah,” demikian sambutan dari Kabid pendidikan Kab Pekalongan bapak Suryo, S. Pd. M.Pd.

Dalam kegiatan tersebut juga di tampilkan bacaan ayat – ayat suci Al – qur’an serta berbagai kesenian lainya yang d8 tampilkan oleh perwakilan siswa dari beberapa SD yang ada di wilayah Kec Lebakbarang, selama kegiatan situasi berjalan hingga selesai dalam keadaan aman dan kondusif. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed