oleh

Kapolsek Lebakbarang Dekati dan Galang Tokoh Warga Untuk bersama – Sama jaga Kamtibmas Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

Polres Pekalongan – Tahap demi tahap pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di Kab. Pekalongan sudah berjalan dan mulai terasa gaungnya, untuk mengantisipasi setiap gangguan yang terjadi Polres Pekalongan menerjunkan seluruh anggotanya mulai dari t8bgkst kesatuan Polsek serta seluruh Satfung yang ada untuk selalu siaga dan siap bergerak cepat mengatasinya, demikian juga seperti keseriusan dan kesibukan Kapolsek Lebakbarang dan seluruh anggotanya sekarang ini, Jum’at (04/09/2020).

Tanpa mengenal lelah dan waktu Kapolsek Lebakbarang mendatangi dan mendekati serta melakukan penggalan kepada seluruh tokoh Agama, tokoh masyarakat dan adat serta tokoh – tokoh lain yang berpengaruh di wilayah hukum Polsek Lebakbarang yang menjadi tanggung jawabnya. beliau menggandeng dan mengajak bersama – sama untuk menjaga situasi kamtibmas jelang dan pelaksanaan hingga selesai Pilkada agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

Nanang salah satu tokoh pemuda yang di sambangi menyambut baik dan mendukung ajakan Kapolsek. “Saya siap dan akan mengajak seluruh masyarakat khususnya para pemuda untuk bersama – sama membantu Polri menjaga kamtibmas di Kec. Lebakbarang agar tetap aman, nyaman dan kondusif dan saya juga selalu siap apabila dibutuhkan tenaga saya sewaktu – waktu,” tegas Nanang menjelaskan. (trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed