oleh

Kapolsek Lebakbarang Cek Tiang Listrik yang Dikeluhkan Warga

Polres Pekalongan – Keberadaan tiang listrik yang berada di pinggir jalan raya di hutan Tempurung masuk wilayah desa Bantar Kecamatan Lebakbarang keadaanya sangat mengkawatirkan keselamatan warga, karena berdiri di sisi jalan yang sebagian tanahnya sudah terkikis oleh longsor sehingga dikhawatirkan sewaktu-waktu bisa roboh dan menimpa warga pengguna jalan.

Atas keluhan warga tersebut Kapolsek merespon dengan cepat, Kapolsek Lebakbarang AKP Slamet Mardiyanto  bersama 2 anggotanya mengecek langsung ke lakasi dan benar bahwa kondisi dari tiang listrik tersebut sudah berada dalam kemiringan dan sebagian tanah penyangga di sekitarnya menipis terkikis longsor, Sabtu (17/2) pukul 09.00 wib.

Selanjutnya Kapolsek menemui bapak Kasmari, salah satu pegawai PLN di kantor penanggulangan gagguan listrik di dukuh Sonje Lebakbarang. Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek meminta agar tiang listrik tersebut dipindah ketempat yang lebih aman sehingga tidak mengkhawatirkan warga. Bapak Kasmari merespon saran dari Kapolsek dan berjanji akan memindahkan secepatnya. (sutrisno)

 Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed