oleh

Kapolsek Lebakbarang Bersama Bhayangkari Membagikan Bansos Paket Sembako Kepada Warga

Polres Pekalongan – Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono dan anggotanya beserta Bhayangkari melaksanakan kegiatan bantuan sosial pembagian paket sembako kepada 10 warga yang kurang mampu yang bermukim di sekitar lingkungan Mapolsek Lebakbarang, kegiatan yang rutin di laksanakan tersebut di maksudkan untuk membantu para warga kurang mampu yang terdampak pandemi COVID-19, Sabtu. (15/08/20).

Dengan didampingi ibu – ibu Bhayangkari Iptu Sudiyono dan anggota mendatangi satu persatu rumah warga untuk menyerahkan bantuan paket sembako tetsebut, Ibu Casiyem salah seorang penerima bantuan kesehariannya adalah bekerja sebagai buruh pencuci pakaian sedangkan suaminya dalam keadaan menganggur dan kondisinya dalam keadaan lumpuh karena penyakit stroke, atas bantuan tersebut Ibu Casiyem sangat mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah membantu dan mengurangi beban hidupnya.

Kepada para penerima bantuan, Iptu Sudiyono menyampaikan bahwa bantuan tersebut meskipun nilainya tidak seberapa namun beliau berharap semoga bisa bermanfaat dan berguna membantu kesulitan yang di hadapi warga di tengah merebaknya pandemi covid 19 fan beliau juga mengajak para warga untuk selalu berdoa bersama agar pendemo COVID-19 segera selesai dan musnah dari muka bumi sehingga warga masyarakat dapat kembali hidup normal. (trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed